Juergen Klopp mempertimbangkan Mohamed Salah bolos di pertandingan menghadapi Barcelona. Salah mengalami gegar otak dikala melawan Newcastle United.

Liverpool menjamu Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019). Di pertandingan ini, The Reds wajib membalikkan defisit tiga gol apabila berharap melaju ke partai final.

Pengorbanan Si Merah bakal kian sulit karena akan tampil tanpa Salah dan Roberto Firmino. Kepastian hal yang demikian disuarakan oleh Klopp.

Mo dan Roberto keduanya tak dapat bermain. Pendekatan bermain kami yaitu mencoba untuk memenangkan pertandingan. Situasi ini tak seperti yang Anda inginkan di leg kedua. Anda tak dapat bermain melawan Barca dan melihat ‘dunia menonton ini, tutur Klopp diinformasikan dari Mirror.

Firmino sebelumnya lebih dulu dipastikan bolos usai menderita cedera otot dikala latihan. Sedangkan Salah menderita cedera kepala usai bertabrakan dengan kiper Newcastle, Martin Dubravka, dan kepala belakangnya membentur tanah dikala Liverpool menang 3-2 akhir pekan ini.

Sempat muncul isu bahwa cedera pemain asal Mesir ini tak terlalu parah. Tapi Klopp menjelaskan bahwa Salah mengalami gegar otak dan tak memungkinkan untuk bermain.

Itu yaitu gegar otak. Itu berarti ia tak dibiarkan bermain. Ia merasa bagus-bagus saja tapi tak cukup bagus dari sudut pandang medis, ujar mantan pelatih Borussia Dortmund ini.